awal bertemu dengan mas yodha

assalamualaikum, teman-temanku! pakabs? semoga baik ya :) sebelumnya, selamat tahun baru 2019 #yeay! semoga tahun ini adalah tahun yg berkah buat aku, kamu, dia, dan yg lainnya. aamiin.
sesuai dengan judul postingan ini, aku mau cerita gimana awal ketemu sama mas yodha #asique. so, here the story...

yap, aku dan mas yodha dulunya satu sekolahan waktu SMP. aku 1 tingkat di bawah mas yodha a.k.a adek kelasnya. waktu itu sekolahan lagi ngadain acara gitu deh, gatau ya acara apaan lupa sih lebih tepatnya wkwk. nah, mas yodha ini tampil gitu deh sama band nya. kebetulan kelasku ada di lantai 2, nah panggung ada di lapangan. keluar kelas udah deh ngeliat bawah langsung keliatan panggungnya. mas yodha sama bandnya bawain lagu 'papa rock n roll'. tau ga sih? yg liriknya kayak gini;

papa ga pulang baby, papa ga bawa uang baby~

ya kalo gatau nanti cari aja ya di google :( mas yodha waktu itu pegang gitar sambil mukanya disongong-songongin gitu deh, sok cool banget pokoknya. yaudah setelah liat mas yodha dengan segala ke-sok-cool-annya, tiba-tiba suka aja gitu :( mulai dari situ kepo deh sama facebooknya dia, coba cari no.hp nya dia. dulu mah masih pakenya hp nokia, simcardnya pake yg kasih free sms sebanyak-banyaknya, tanya-tanya sama temen band & temen sekelasnya dia. IYA WOY, DINA SEAGRESIF ITU :( karena dia bawain lagu itu, ga ngerti kenapa deh langsung aja bikin panggilan buat mas yodha tu 'papa rock n roll' :))))) ini kalo ada temen SMP yg baca dan dulunya deket sama aku/tau cerita ini pasti ngerti deh WKWKWK :(
singkat cerita, karena mas yodha sok cool gitu tiba-tiba aja salah satu temen bandnya dia ada yg sms aku, yg intinya kayak gini:

daripada kamu nungguin papa rock n rollmu, kenapa ga sama aku aja?
(tentunya penulisan tidak sejelas ini, karena dulu bocah SMP alay WKWK)

KAGET DONG SAYA. sukanya sama siapa eh ditembaknya sama siapa wkwkwk :( kita sebut aja yg sms aku itu si ndud ya. singkatnya, aku dan si ndud ini bertahan cuma 2 minggu doang karena 1 dan lain hal. ya gitu, anak SMP pacaran. banyak dramanya. HAHAHAHAHA ngakak saya :( galau-galau deh tu, sampe bikin catatan sama status fb juga.
TERUS MANA PART SAMA MAS YODHANYA DIN?
sabar dong. kok jadi kalian yg agresif sih? hmmmmmm~
lalu setelah putus dengan si ndud, salah satu temen bandnya mas yodha lagi gantian sms. dan ya, saya pacaran lagi dengan teman mas yodha pemirsah wkwk. kalo sama yg ini cukup lama, 6 bulan. tapi kandas karena ketahuan my the one and only... mamah. sampe diancem mau dipindah sekolah kalo aku masih nekat pacaran wkwk maafkan sinok mah yg badung.
kemudian naik kelas. aku naik kelas 8, mas yodha kelas 9 dong #YAIYALAH. di sini mas yodha udah ga se sok cool waktu dia kelas 8 gais. komunikasi kita via sms mulai terjalin. nah, di kelas 8 ini aku deket sama anak SMA deket sekolahku. doi kelas 11 btw. dulu mah jamannya ngefans sama band dan ikutan fansclubnya gitu deh ya. kebetulan, mas yodha sama si anak SMA itu sama-sama masuk ke fansclubnya the changcuters (gila, seinget ini loh aku wkwkwk), tetanggaan pula, dan mereka saling kenal. jadi yaaaa, kadang-kadang mas yodha jadi tempatku cerita waktu itu.
lalu mas yodha lulus, aku naik kelas 9 dengan cerita yg aku lupa ada sangkut pautnya atau ga sama mas yodha.
nah, waktu aku udah liburan kelulusan (berarti mas yodha udah kelas 10) mas yodha cukup sering main ke rumahku. dulu dia jualan obat prop0lis gitu dan dititipin ke bengkelku. mas-mas MLM gicyu deh dia. pernah juga lagi main, dianya bawa tas ransel gede dan yg suruh manggul aku. mampir lah kita ke pasar burung. waktu dia minta tasnya dan ngeluarin isinya... shock saya. lemes. isinya ular. gede banget anjer. yg kalo ga salah dia tt (tuker tambah woy!) sama burung elang. tau deh mas yodha nya sendiri masih inget apa ga -____- dan dengan santainya dia pake alibi kayak gini:

"kalo tak kasih tau di dalemnya ada ular, mana mau kamu bawain hahahaha" -______-

sampe akhirnya aku kelas 12 dan menuju ujian-ujian yg sekarang aku juga gatau itu gunanya buat apa, aku merasakan kepenatan yg bener-bener mentoktoktoktok. sooo, aku bbm mas yodha waktu itu. iya, udah pake bbm gais. ini adalah beberapa inti chatku sama mas yodha waktu mau main bareng:

yodh, aku budrek nih. pengen es krim, mau cerita juga
(iya, dulu aku jangkar manggil dia hahaha)
oke nduut, kamu gapapa pulang sorean?

akhirnya kita pergi kan, lupa hari senin/selasa soalnya waktu itu aku pake rok sepan yg kalo bonceng ga nyamping auto sowek roknya :))) so, yea. that was my first time bonceng dengan posisi duduk nyamping. coba tebak, beli es krimnya dimana? di dpmall. di AW. simpel kan? kadang emang bahagiain perempuan sesimpel itu, mas ;) dulu mah ga kenal gelato, kenalnya es krim mekdi, kaepsi, awe. tiba-tiba mas yodha ngeluarin kartu remi dong dari dalem tas. nyeletuk dong saya:

"mau main keplek nyamuk po yodh?"
"ngga ndut. mau main kartu. sulap... mudah-mudahan berhasil hehe"
"kirain hahaha"
"nduut, aku abis ini ga meh nyari pacar lagi. nyarinya pendamping hidup hehe"
"waaah, sip-sip yodh"

dan dia mulai memainkan triknya. inti permainannya sama, aku disuruh milih 3 kartu yg nantinya kalo dibuka ada tulisan 'I 🖤 U' nya, and BOOM! 3x main trik ketiga kartu itu keluar, viralkan! EH GA GITU. tapi serius emang 3x dimainin kartu, 3 tulisan itu muncul juga gitu. di situ aku ga naruh ekspetasi terlampau tinggi, kan itu cuma trik bambwang. ya saya ga terbodohin donkkkk~ setelah selesai, mas yodha nganter aku balik, dan waktu dia balik aku ga lupa chat buat ucapin makasih.
dulu kan jamannya path jaya ya, nah kebetulan ada yg posting gambar dengan kata-kata seperti ini yg akhirnya aku kirimkan ke mas yodha waktu itu:

MAIN SAYANG-SAYANGAN YUK! TAPI SYARATNYA GA BOLEH UDAHAN

tapi bercanda. eh di-iyain sama mas yodha. yaudah. petrus pokoknya dina tu mainnya. pepet terus jangan kasih kendor pokoknya a.k.a agresif wkwk :( sedih mengingatnya. lalu, apakah mas yodha langsung nembak? tidak. kami menjalani hubungan tanpa status sampe aku selesai ujian nasional. bener-bener selesai ujian nasional, langsung diajak main. waktu mulangin aku, dia ngeluarin sesuatu dari tasnya. yes. he bought me flowers and said to me;
"mulai sekarang kita pacaran ya sayaang"
senang? amat. ngerti ga sih kayak kalian tu pengen milikin sesuatu dari jaman bahula dan baru dikasih/kesampaian pas udah dewasa? itulah yg aku rasain di tanggal 25 april 2015 :') nih bunganya ngubek-ngubek di line hahahhaha
yaaaa begitulah awal bertemu & menjalin hubungan sama papa rock n roll alias mas yodha. tolong jangan dihujat setelah kalian baca ya. doakan kami menuju ke jenjang yg lebih matang & serius. terima kasih sudah mampir, sudah meluangkan waktu buat baca, sudah ngebatin ke-alay-an dina waktu dulu.
dan teruntuk beberapa pihak yg mungkin membaca & menjadi salah satu peran yg saya maksud di postingan ini, atas nama saya sendiri, saya minta maaf kalo mungkin tidak berkenan. saya sudah mencoba buat menutup identitas orang-orang yg saya maksud di sini. terkecuali mas yodha ya.
nih bonus fotonya mas yodha waktu songong-songongnya (cr: beberapa foto dari tag temen-temen facebook mas yodha)

bener kaan, kalo mas yodha
anak changcutrangers HAHA
ini acara pameran sekolah kalo
ga salah. aku ikutan juga


ini udah pindah haluan
jadi keyboardist gicyu
kaos sedari SMP sampe kuliah masih
muat juga dooong :")

ini fotobox pertama kali.
tapi lupa udah pacaran/belum
HAHA


regrads,

nyonya caem✨

Komentar