Let me introducing myself.

Hola!
Wazzap gaes? Kuharap semua yg baca ini baik ya /kayak ada aja loh yg baca. Heuheu./

Yes. Ini masih sama dengan Dina yg suka nulis-nulis ga jelas di akun tumblrku yg sempet aku sematin di bio instagram aku. Tapi kayaknya ga afdol ya kalo ga kenalan dan sambil ngebayangin, ini anak tuh kayak gimana ya? Okay, aku akan berbaik hati memperkenalkan diri kepada kalian semua wahai readers. /macem ada aja yg ngeread, HAHAHAHA./

Firstly, my name is Jauharoh Dina Febriyani. Ya, kalian bisa panggil aku dengan sebutan Dina, Dins, Dinsky atau..... Jauh. Memang ada beberapa orang yg panggil aku dengan sebutan 'Jauh', termasuk guru semasa SMP dan dosen :"))) bahkan ga jarang juga yg repot-repot panggil aku dengan nama depanku yg itu agak susah dan suka salah nyebutnya. /hhh/ and then, i told them to call me just 'Dina'. Is it easy enough, huh?
Aku anak nomer 4 di keluarga Abah & Mamahku, actually aku adalah anak yg sebenarnya tidak begitu diharapkan bikoz jarak antara aku dan masku nomer 3 itu paling jauh sendiri. Want to guess? Ah lama. Keburu gua nikah. #eh. Jarak antara aku dan masku itu kurang-lebih 10tahunan. Jadi kalo sekarang aku udah masuk umur 20tahun, bisa kan ngitung umur masku tahun ini? #apaini.
Aku masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Atlas. Yaaaa, kalo kalian kenal aku pastilah tau. Apalagi yg sekampus dan sejurusan, HAHAHA.
Dina suka sama One Direction, apalagi kalo masih 5/5 ya:")) but eventhough sekarang ini 1D udah 4/4 dan Zayn misah, aku tetep masih suka kok h3h3h3. Apalagi ya.... Oh, aku suka novel. Siapa tau readers ada yg mau ngajak hunting novel terus bayarin gitukan :3 siapa tau yakannn WKWK.

Yaudah, itu aja ah. Capek matanya:(( siyu in my next postingan, readers-readersku! Terimakasih yg udah mau mampir:)) semoga dari sini bisa menyambung silaturahmi yaaa;)



Regards,


Dins.ky

Komentar

Posting Komentar